-->
    |

Frokopimcam Menjalin Laksanakan Edukasi dan Penyemprotan Disinfektan di Desa Lamoanak

Petugas melakukan persiapan penyemprotan disinfektan
(Foto:SuaraLandak)

Kapuasrayatoday.com - Dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di masa Pandemi saat ini, Satgas Covid-19 Kecamatan Menjalin bersama dengan Satgas Covid-19 Desa Lamoanak dan Relawan Pemuda Menjalin, telah melaksanakan sosialisasi prokes serta penyemprotan desinfektan massal, Rabu (30/6/2021) pagi.

Pada kesempatan tersebut selain dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan secara massal, juga dilakukan pembagian masker kepada warga, dengan sasaran di beberapa Dusun yakni Dusun Tiang Aji, Dusun Baweng dan Dusun Payo.

Sementara masih dikesempatan yang sama, Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nudin juga tidak lupa selalu mengimbau kepada masyarakat untuk taat dan patuhi Prokes dimasa Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum mereda.

"Tetap patuhi Prokes di masa Pandemi Covid-19, jangan lengah selalu gunakan masker apabila bepergian, sering mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir, jaga imun tubuh dengan asupan yang bergizi, tetap menjaga jarak, karena virus Covid-19 sangat berbahaya dan tidak pandang bulu. Mari bersama - sama kita putuskan mata rantai penyebaran penularan virus Covid-19, demi diri sendiri, keluarga tercinta dan kita semua, semoga Pandemi ini segera berakhir, hingga kembali normal semula," harapnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diantaranya, Camat Menjalin Fortunata Didian bersama staf Pj Desa Lamoanak Kristanti, Kapus Menjalin Morni bersama staf Anggota Koramil Menjalin Sertu Winoto, Serda Barus, Bripka Rodiansyah, serta Relawan Pemuda Menjalin dan Perangkat Desa Lamoanak.

Pelaksanaan kegiatan berakhir hingga pukul 11.30 Wib, dan selama kegiatan, berjalan dengan aman dan kondusif. 

(SuaraLandak) 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini