|



GOW Kabupaten Sekadau Resmi di Nahkodai Wiwin A Triana Subandrio


 Sekadau, Kapuasrayatoday.com  - Serah terima jabatan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sekadau masa Bhakti 2016-2021 kepada pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sekadau periode 2021-2026, di Gedung PKK jalan Merdeka Timur Sekadau, Kamis (29/7/2021). 

Dalam kesempatan tersebut Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) masa bhakti 2016-2021, Vixtima Heri  Supriayanti Aloysius mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan GOW yang sudah bertugas 5 tahun yang lalu dan untuk pengurus GOW yang baru semoga kedepannya GOW bisa lebih baik lagi.

"Semoga kedepannya GOW terus berbenah diri dan berusaha jadi yang terbaik serta mampu bersaing dengan 14 kota yang ada di Kalbar" ucapnya

Dalam kesempatan itu juga ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Periode 2021-2026, Wiwin A Triana Subandrio S.Sos mengucapkan terimakasih kepada ketua GOW masa bhakti 2016-2021, semoga persaudaraan kita bisa tetap terjalin dengan baik. 

"Kami  mengharapkan dukungan kerja sama dan arahan supaya GOW yang ada di Sekadau dapat menjadi organisasi menuju Sekadau yang maju, Sejahtera dan bermartabat," kata Wiwim A.Triana Subandrio S.Sos.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Sekadau, Subandrio yang juga merupakan Dewan Pembina GOW Kabupaten Sekadau mengatakan bahwa GOW Kabupaten Sekadau sabagai wadah perjuangan dan penggerak potensi perempuan untuk mendukung suksesnya pembangunan di Kabupaten Sekadau.

"GOW diharapakan dapat membuat program yang bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau untuk mendukung terwujudnya Visi dan Misi pembangunan Kabupaten Sekadau yang maju sejahtera dan bermartabat,"  pungkasnya. (Tim/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini