-->
    |


Hadiri Musrenbangdes Desa Timpuk, Ini Pesan Brigadir Ritonga

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com -

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dilaksanakan setiap tahun untuk kemajuan disetiap daerah baik dari segi infrastruktur maupun perekonomian.

Pada kesempatan ini telah diselenggarakan Musrenbangdes Timpuk TA 2021 dan RKPDes TA 2022 Kecamatan Sekadau Hilir yang bertempat di GPU (Gedung Pertemuan Umum) pada Kamis (29/7/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forkopimka Sekadau Hilir, Kades Timpuk, Bhabinkamtibmas Brigadir Ritonga, Babinsa serta para perangkat desa, dusun, RT, Toga, Tomas, Todat dan BPD.

Selaku Bhabinkamtibmas Desa Timpuk Brigadir Ritonga menyampaikan beberapa pesan terkait pelaksanaan Musrenbang dengan mendukung penuh kegiatan tersebut serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawasi pembangunan.

Selain itu agar tepat sasaran pembangunan disetiap desa harus bersifat transparan dalam penggunaan anggaran guna kemajuan di daerah serta hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat kata Brigadir Ritonga.

Brigadir Ritonga juga mengingatkan masyarakat memasuki musim kemarau saat jni agar sedini mungkin mencegah terjadinya karhutla agar tidak menimbulkan kabut asap serta dampak lainnya.

Selain itu di juga berpesan tentang Kamtibmas agar masyarakat dalam setiap beraktivitas merasa aman dan nyaman serta mencegah segala bentuk gangguan kriminalitas.

Brigadir Ritonga juga mengajak masyarakat untuk terus menerapkan 5M Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(tim/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini