-->
    |

Kapolsek Mandor Pantau Vaksinasi Massal


Vaksinasi Covid-19 di Mandor.
(SuaraLandak) 


Kapuasrayatoday.com - Kapolsek Mandor IPTU Hengki Gunawan melakukan pemantauan langsung pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di halaman Kantor Camat Mandor, Kamis (1/7/2021).

Vaksinasi massal ini dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Landak berkerjasama dengan Forkopimca Kecamatan Mandor.

Kapolsek Mandor menerangkan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan ini dan ini merupakan langkah tindak lanjut dari hasil rapat koordinasi lintas sektor berberapa waktu lalu.

"Ini adalah langkah pemerintah daerah baik dari tingkat kecamatan hingga kabupaten dan pusat dalam percepatan penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Mandor," terangnya.

Hal senada disampaikan oleh Camat Mandor, Arjudin bahwa pihaknya akan terus berkerjasama dengan forkopimcam maupun pemerintah daerah guna mendukung pemerintah pusat dalam rangka percepatan penularan Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Mandor.

"Vaksinasi massal ini merupakan salah satu program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan penularan Covid-19, kami berharap masyarakat ikut serta dalam setiap program pemerintah ini apalagi demi keselamatan orang banyak," ungkapnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini sebanyak 652 orang untuk masyarakat dari 17 desa di Kecamatan Mandor yang ikut serta dalam vaksinasi dengan vaksinator sebanyak 34 orang dari Dinas Kesehatan Kabupaten Landak dan Puskesmas Mandor.(SuaraLandak) 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini