|



Kapolsek Sengah Temila Tinjau Vaksinasi Covid-19 Dosis Ke-2 di Aula Kantor Desa Sidas

 

Suasana Vaksinasi Covid-19 dosis ke-2 di Aula Kantor Desa Sidas
(Foto:SuaraLandak)

Kapuasrayatoday.com - Kepala Kepolisian Sektor Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel didampingi Ps kanit Samapta Aiptu Zaenal Abidin dan Bhabinkamtibmas, serta Kades Sidas Deni Apriadi meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap dua dosis ke-2 kepada perangkat Desa Sidas dan Pelayanan Publik, di Aula Kantor Desa Sidas, Rabu (7/7/2021).

"Hari ini pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap Kedua Dosis kedua dilakukan di Aula Kantor Desa Sidas, bagi perangkat Desa Sidas dan Pelayanan Publik, dipersilahkan untuk mengikuti program ini," kata Ipda Chanel.

Dia menambahkan, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap dua dosis ke-2 bagi perangkat Desa Sidas dan Pelayanan Publik hari ini sebanyak 30 orang, serta berjalan aman dan lancar.

"Program vaksinasi dari pemerintah ini sangat baik, untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut mensukseskannya," terangnya.

Tujuan pemberian vaksin ini adalah untuk membentuk herd imunity. "Semakin cepat vaksinasi rampung, herd immunity atau kekebalan komunal semakin cepat terbentuk. Dengan harapkan Pandemi segera berakhir," tutup Kapolsek Sengah

(SuaraLandak)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini