-->
    |


Keraton Kusuma Negara Bersama Dinkes Sekadau, Laksanakan Vaksin Masal Tahap.1

 Subandrio :  Vaksin Bermanfaat Menjaga Diri Kita dan Keluarga. 



Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dalam rangka mendukung program pemerintah pusat mauoun pemerintah kabupaten Sekadau, Keraton Kusuma Negara bekerjasama dengan Dinkes PP dan KB melakukan kegiatan vaksinasi masal pada Jumat (23/7) 2021 yang berlangsung di lantai dasar Keraton Kusuma Negara di desa Mungguk Sekadau.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi, Keraton Kusuma Negara didukung oleh beberapa ormas seperti Persatuan Orang Melayu (POM), SIJ, dan Slangker.

Wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH saat meninjau pelaksanaan vaksinasi masal menyampaikan bahwa, vaksinasi masal ini merupakan program pemerintah pusat dan daerah dengan sasaran masyarakat umum dewasa kata Wabup.

Wabup menambahkan, untuk mencapai titik aman, kita menargetkan 70 persen penduduk dewasa di kabupaten Sekadau akan kita vaksin kata wabup.

Untuk itu, wabup mengimbau kepada masyarakat jangan takut di vaksin. Vaksin kata wabup bermanfaat untuk melindungi diri dan keluarga ucap wabup.



Ditempat yang sama, Plt Kadinkes PP dan KB kabupaten Sekadau Henry Alpius mengucapkan terimakasih kepada Keraton Kusuma Negara atas dukungannya untuk.percepatan vaksinasi kata Henry Alpius.

Untuk jumlah dosis yang kita siapkan sambung Henry berjumlah 250 dosis. Hal itu disebabkan karena setiap orang yang sudah di vaksin harus di observasi selama kurang lebih 1 jam untuk mengantisipasi jika terjadi keluhan.

Pangeran Agung Kusuma Negara II Sekadau Gusti Muhammad Efendy mengatakan Kami menyambut baik perhatian Pemkab Sekadau atas pelaksanaan vaksinasi masal ini. Kepasa masyarakat saat menungu antri agar selalu menerapkan prokes pesan Pangeran Agung  Kusuma Negara II Gusti Muhammad Efendy.

Penulis.      Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini