-->
    |


Lampu PLN Mati Terus, Ini Penjelasan Camat dan Kepala Ranting Belitang

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Pemerintah Kecamatan Belitang kabupaten Sekadau melalui Camat Belitang, Hermansyah, memanggil kepala PLN Belitang dan Para Kepala Desa untuk membicarakan masalah kerusakan pada mesin PLN di Kecamatan Belitang pada Senin (26/7).

Pemanggilan ini bertujuan, agar pihak Kecamatan bisa mengetahui kendala-kendala yang menyebabkan sering terjadinya mesin tersebut, sehinga menyebabkan seringnya mati lampu di kecamatan Belitang dan sekitarnya.

Dalam kesempatan tersebut camat Belitang Hermansyah meminta kepada pihak PLN agar berupaya terus untuk melakukan perbaikan, dan meminta kepada seluruh pelanggan yang ada di kecamatan belitang agar dapat memaklumi keadaan yang terjadi saat ini.

Sementara itu Pj kepala PLN kecamatan Belitang Nasution menjelaskan bahwa kerusakan pada mesin PLN di Belitang sudah terjadi hampir 1 bulan berjalan. Dan hal ini disebabkan karena ada kerusakan pada 4 unit mesin yaitu Injektor pada mesin MTU, Bearing, pompa oli pada mesin unit 3, Papan Control Panel pada mesin unit 1 sehingga tidak bisa singkron dan Mesin unit 2 sekarang berada di bengkel kerja Jakarta dalam tahap perbaikan sehingga butuh waktu agak lama untuk memperbaikinya ungkap Nasution.

Atas ketidaknyamanan ini, Nasution menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan PT.PLN kecamatan Belitang. "Saya atas nama PT.PLN Belitang menyampaikan permintaan maaf  atas hal ini, kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan kami" pungkas Nasution

Penulis. Tim liputan.

Editor. Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini