-->
    |

Masyarakat Antusias Datangi Terminal Bus Ngabang Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-2

Kepala Dinkes Landak, Subanri mendampingi warga menjalani vaksinasi Covid-19 dosis ke-2.(Foto:SuaraLandak)


Kapuasrayatoday.com - Masyarakat di sekitar kota Ngabang antusias menjalani vaksinasi massal yang berlangsung di Terminal Bus Ngabang, Kabupaten Landak, Sabtu (17/7/2021).

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Dindkes Landak, Subanri menegaskan bahwa vaksinasi Covid-19 dilaksanakan untuk dosis ke-2 untuk 800 orang.

"Jadi ini dilakukan khusus untuk dosis ke-2. Karena sebelumnya telah kita laksanakan vaksin massl di tiga titik pada 16 Juni. Jadi kita satukan hari ini di Terminal Ngabang," jelasnya.

Ia tentunya berharap semua masyarakat mau vaksin demi mendukung program pemerintah menekan penularan Covid-19.

Sementara itu Camat Ngabang, Y Nomensen mengapresiasi petugas keamanan yang memandu jalannya vaksinasi kegiatan agar berjalan lancar.

Kita apesiasi kawan-kawan aparat dari kepolisian, dari TNI dan Satpol PP yang telah menata jalannya kegiatan agar tertib," tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Dinkes Landak Pius Edwin, Kasatpol-PP Landak Wibersono L Djait beserta anggota, Kepala Puskesmas Ngabang Albertus Sujatmiko serta unsur TNI-Polri dan Dinas Perhubungan Kabupaten Landak.(SuaraLandak)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini