-->
    |

NYC Umumkan Konser Pemulihan COVID-19 di Central Park

Pertunjukan kembang api di New York Harbor dan Patung Liberty untuk merayakan pencapaian 70% tingkat vaksinasi COVID-19 untuk dosis pertama di New York , 15 Juni 2021.(Foto:VOA)

Kapuasrayatoday.com - Carlos Santana, LL Cool J, dan Barry Manilow akan tampil dalam konser di Central Park bulan depan untuk merayakan pulihnya Kota New York dari COVID-19.

Wali kota Bill de Blasio, Selasa (27/7), mengumumkan rencana konser itu. Ketiga penyanyi itu akan bergabung dengan tiga penyanyi lain yang telah diumumkan sebelumnya, yaitu Paul Simon, Bruce Springsteen dan Jennifer Hudson.

Konser pada 21 Agustus itu akan disiarkan ke seluruh dunia melalui stasiun TV CNN. Selain keenam penyanyi tadi juga akan tampil Elvis Costello, Andrea Bocelli, Wyclef Jean dan Cynthia Erivo, kata de Blasio. Patti Smith dijadwalkan berduet dengan Springsteen.

Produser musik Clive Davis membacakan nama-nama tersebut pada jumpa pers virtual.

"Ini akan menjadi sejarah," kata de Blasio. "Konser ini akan menjadi sinyal lahirnya kembali kota New York." De Blasio mengatakan bukti vaksinasi harus ditunjukkan untuk masuk ke lokasi konser.

"Kami akan memeriksa vaksinasi saat orang masuk," de Blasio menekankan.

"Jika kalian belum divaksinasi, vaksinasilah karena tanpa divaksinasi, kalian tidak akan bisa masuk."

Pejabat kota mengatakan 80 persen tiket konser itu akan diberikan gratis. Tiket yang gratis dan yang harus dibeli akan dirilis ke publik secara bertahap mulai 2 Agustus di nyc.gov/HomecomingWeek, situs kota itu.(VOA)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini