|



Persiapan Jalan Majau Menjadi Jalan Lingkar Kota Sanggau

Foto: Wakil Bupati Sanggau,Dandim 1204/Sanggau Bersama Kadis MB Dan SDA  Tinjau Jalan Lingkar Majau

Sanggau.Kapuasrayatoday.com- Kepala Dinas BM dan SDA Sanggau, John Hendri mengatakan pada tahun ini telah dianggarkan Rp 175 juta. Memang tidak besar. Anggaran tersebut kita fokuskan untuk peningkatan penanganan jalan lingkar Majau dan normalisasi Sungai Majau.

“Untuk Peningkatan jalan lingkar Majau dan normalisasi Sungai yang akan dilakukan Pemerintah Daerah Sanggau tahun 2021 dimaksudkan untuk membuka isolsasi dan konektifitas menuju jalan Kabupaten Sanggau,” Tuturnya

John Hendri mengungkapkan bahwa Lingkungan Majau, Kelurahan Beringin ini sudah menjadi fokus Pemerintah Kabupaten Sanggau dalam pembangunan infrastruktur kedepannya.

“Karena Daerah Majau ini masih berada di dalam Kota Sanggau," ucapnya.

Sementara itu Lurah Beringin Roy Manik menyampaikan dirinya mengajak atau melakukan kunjungan kerja bersama Wakil Bupati Sanggau dan Dandim 1204/Sanggau serta Kepala Dinas BM SDA untuk meninjau langsung jalan dan jembatan yang ada di wilayah majau.

“Karena Majau masuk dalam RT 28, dalam hal ini merupakan wilayah Kelurahan Beringin berarti masih Kotanya Sanggau. jadi saya selaku lurah sebagai jembatan penyaluran aspirasi atau keinginan masyarakat,” Ucap Roy Manik

Roy  Manik sudah menerangkan sebelumnya telah berkordinasi ke pak Camat Kapuas selaku atasannya, mengenai rencana peningkatan jalan Majau agar masyarakat lancar dalam melaksanakan aktifitasnya.

Dengan peningkatan akses keluar masuk angkutan jalan yang memadai juga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat kita yang ada di wilayah tersebut, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot bersama Dandim 1204/sanggau Letkol Inf Affiansyah dan Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BM dan SDA) Kabupaten Sanggau langsung melakukan peninjauan jalan lingkar Majau dan rencana normalisasi sungai Majau akan segera dilakukan.(Red)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini