-->
    |



Polres Landak Serahkan Bansos PPKM Mikro

Anggota Polres Landak memindahkan bansos ke mobil untuk dibagikan kepada masyarakat.(Foto:SuaraLandak)

Kapuasrayatoday.com - Guna membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 dan dilaksanakannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro oleh pemerintah, Polres Landak laksanakan bantuan sosial PPKM Mikro.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan secara simbolis menyerahkan bantuan sosial tersebut di aula Polres Landak yang selanjutnya akan didistribusikan ke masyarakat yang membutuhkan terutama yang terkena imbas akibat diberlakukannya PPKM Mikro, Jumat (16/7/2021).

Kegiatan pelepasan program Bansos PPKM Mikro Polres Landak dan Polsek Jajaran Polres Landak dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : STR/635/VII/OPS.2./2021 tanggal 16 Juli 2021 tentang kegiatan pelepasan distribusi Bansos secara serentak oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Sebanyak 150 Paket bantuan sosial yang di salurkan oleh Polres Landak dan 10 paket oleh Polsek jajaran.

"Bantuan sosial ini serentak dilaksanakan seluruh Indonesia dan Polres Landak menyerahkan bantuan berupa mie instan sebanyak 150 Paket sedang kan untuk Polsek-polsek sebanyak 10 paket bantuan sosial," ucap Ade.

Kapolres Landak mengatakan bahwa bantuan sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat terutama pedagang kaki lima dan usaha mikro.

"Dengan dilaksanakan bantuan sosial ini di harapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat terutama pedagang kaki lima dan usaha mikro," tambah Ade.(SuaraLandak)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini