-->
    |

Polres Sekadau Gelar Anev Kinerja


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko menyampaikan, anev merupakan wadah atau sarana koreksi dan perhatian terhadap petunjuk serta arahan pimpinan dalam perkembangan situasi terkini.

Dalam aula Bhayangkara Patriatama tersebut, disampaikan pula olehnya gelaran anev sebagai langkah dan strategi dalam pelaksanaan selanjutnya.

Fokus utama anev terkait program vaksinasi. Kapolres menghendaki, kegiatan ini terus dikawal sejak kedatangan vaksin, pendistribusian, penyuntikan serta hasil yang telah dicapai.

"Kepada para Kapolsek, koordinasikan dengan pihak Puskesmas untuk mendorong percepatan dan percepatan program vaksinasi di daerah masing-masing," tegasnya.

Kapolres menambahkan, dampak Covid-19 tidak hanya dirasakan di luar sana, hal itu juga terasa di lingkungan internal. Ini menjadi perhatian khusus dalam upaya pencegahannya.

"Oleh karena itu harus ditingkatkan. Jangan kendor dalam disiplin prokes di lingkungan kerja maupun di lingkungan masyarakat," imbaunya.

Mengenai rencana bantuan sosial pemerintah yang jalur pendistribusiannya melalui Polri, Kapolres mengimbau agar hal ini segera dikoordinasikan dengan Biro logistik Polda Kalbar.

"Segera lakukan pendataan agar tepat sasaran dalam penyampaiannya. Bansos ini diprioritaskan bagi masyarakat tidak mampu akibat dampak pandemi," tandas Kapolres.

Pelaksanaan dilanjutkan dengan paparan Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran mengenai rencana kerja maupun hambatan yang dihadapi selama pelaksanaannya, Kamis 22 Juli 2021.(hms/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini