-->
    |

Rakor Satgas Covid-19, Kapolres Landak Sampaikan Ini


Rakor Satgas Covid-19 Kabupaten Landak(Foto:SuaraLandak)

Kapuasrayatoday.com - Sebagai upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Landak, Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Landak menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Pelaksanaan PPKM Mikro di wilayah Kabupaten Landak bersama dengan Tim Supervisi Pamatwil Polda Kalbar bertempat di ruang rapat Kantor Bupati Landak, Rabu (7/7/2021).

Rakor dipimpin oleh Bupati Landak, Karolin Margret Natasa sebagai Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Landak dan dihadiri oleh Kombespol Hariyanto jabatan AKM TK III Itwasda Polda Kalbar selaku Dantim supervisi Polda Kalbar, Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, Dandim 1201/Mempawah Letkol Infantri Dwi Agung Prihanto, Kajari Ngabang Rahmad Purwanto dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak Subanri.

Dalam rapat tersebut, Karolin Margret Natasa menyampaikan perkembangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Landak terus mengalami peningkatan. Untuk menyikapi hal tersebut, segala upaya telah dilakukan mulai dari pemberlakukan PPKM hingga melaksanakan vaksinasi massal.

"Namun kendala yang kami alami sekarang ini adalah terbatasnya stok vaksin yang masih belum mencukupi," ujar Karolin.Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan juga menyampaikan bahwa untuk mendukung pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 Polres Landak menyediakan tempat dan tenaga medis bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin di ruang kesahatan Polres Landak.

"Kami sangat berharap pemerintah pusat dapat mengatasi persoalan ketersediaan vaksin di wilayah Kabupaten Landak," tutup Ade Kuncoro.(SuaraLandak)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini