-->
    |

Siap Jaring Atlet Menembak, Program Ketua Perbakin Sanggau

Foto: Pembentukan Perbakin Kabupaten Sanggau Di Buka Oleh Bupati Sanggau Poulus Hadi.SIP

Sanggau.Kapuasrayatoday.com- 
Sekretaris Umum Provinsi Kalbar Putra Jaya Mengatakan Pengurus Perbakin Sanggau baru yaitu Sekadau kemarin dan tanggal hari ini yang belum adalah Kabupaten Kapuas Hulu dan Bengkayang. Harapan kita dengan terbentuknya pengurus Kabupaten Sanggau nggak percaya nilai terakhir dari kesuksesan suatu organisasi terutama olahraga adalah prestasi mengharumkan nama kabupaten.

Lanjutnya bisa mewakili Indonesia di Kancah internasional sendiri udah sering ya menjadi tulang punggung daripada suatu organisasi, Perbakin itu adalah itulah pemilik dari atlet tembak yang sudah dilakukan itu kemarin kita dalam rangka peningkatan pengurus Provinsi Kalimantan Barat kita melakukan presisi dan di bulan Juli dari Kota Pontianak bandingkan juga di Kalbar kita mengikuti event nasional. 

Kami sudah banyak bersama pasaran sendiri Kita sudah banyak menorehkan dari saya dengan umur yang sudah masuk mulai jalan 53 tahun dan masih bisa berprestasi yang jelas organisasi Perbakin semua pengurus harus bekerja sepatutnya banyaknya prestatis terakhir adalah juara 2 lomba Yaki Boyolali dan juara 1 tempat utama

Rapat Pengurus Cabang Olahraga Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sanggau resmi terbentuk. Terpilih sebagai ketua secara aklamasi.

Turut Menghadiri Bupati Sanggau Poulus Hadi.SIP, Waka Polres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono, S.IK,M.AP, Kadis Bina Marga dan SDA Jhon Hendri M.si,Kadis  DSMPTSP Drs. Alipius, M.Si,PLT Disporapar Rizma Aminin, S.IP, M.Si, Pasi pes Kapten Yudianto,Ketua KONI Drs.Ibrahim, 

Fery Lim mengatakan siap memajukan olahraga tembak – menembak melalui organisasi Perbakin. Bersama pengurus lainnya, berbagai rencana kerja selama empat tahun kedepan akan disusun.

“Kita akan mencoba menggali atlet-atlet muda potensial di Kabupaten Sanggau. Program saya empat tahun kedepan mencari bibit muda dengan cara menggelar turnamen minimal setahun sekali,” 

Selain itu salah satu program yang akan dilaksanakan kedepanya adalah menyiapkan lapangan tembak yang representatif untuk latihan karena selama ini kegiatan dilaksanakan di Polres Sanggau. Kedepan juga menurutnya akan mensinergikan program pusat, provinsi dan daerah.

“Kedepan tentunya kita akan bersinergi dengan pengurus diatas karena jangan sampai nanti kita mengadakan kegiatan tidak ada koordinasi karena target kita prestasi,” terangnya.

Harapan Sekretaris Umum Perbakin Kalbar, Putra Jaya mengatakan pengurus Perbakin yang telah terbentuk harus menata organisasi dan membuat manajemen yang baik karena Perbakin tingkat Kabupaten adalah tulang punggungnya olahraga menembak.

“Intinya manajemen Perbakin harus dikelola dengan profesional, baru bisa mendapatkan organisasi yang baik. Sumber Atlet Potensial itu ada di Kabupaten,”jelasnya.

Selain itu menurutnya sarana prasarana juga harus disiapkan. Dengan kondisi sekarang pengurus harus bisa memaksimalkan potensi yang ada di kabupaten Sanggau.

“Potensi yang ada seperti para pemburu kita akan arahkan menjadi pengurus sehingga mereka tidak menjadi pemburu liar lagi, karena berburu seperti tupai itu dilarang dengan menggunakan senapan angin,” katanya.
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini