-->
    |

Sie Propam Polres Sekadau Gelar Gaktibplin di Polsek Sekadau Hilir


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dalam upaya mendukung program Kapolri yakni Presisi seluruh personel terus meningkatkan kinerja baik secara SOP (Standar Operasional Prosedur) maupun HTCK (Hubungan Tata Cara Kerja).

Dari tingkat Mabes sampai ke Polsek jajaran seluruh anggota terus mendukung program Polri terutama ditengah pandemi saat ini gencar mencegah Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Disamping melaksanakan tugas, anggota Polri juga diupayakan untuk meminimalisir segala bentuk pelanggaran kode etik Kepolisian dalam pelaksanaan tugas.

Menyikapi hal itu Sie Propam Polres Sekadau IPDA Guritno beserta empat orang personelnya menggelar gaktiblin (Penegakan Ketertiban Disiplin) anggota Polsek Sekadau Hilir, Jumat (30/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut,IPDA Guritno menyampaikan pesan pimpinan yakni dalam rangka gaktibplin yang rutin dilaksanakan agar seluruh personel tidak melakukan pelanggaran baik disiplin maupun kode etik Polri.

Selanjutnya dirinya juga mengajak seluruh personel untuk meningkatkan kinerja dan menjaga kedisiplinan dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi.

Kemudian anggota Sie Propam melakukan pengecekan kelengkapan administrasi personel Sekadau Hilir seperti identitas diri yakni KTA, SIM, STNK dan terakhir sikap tampang.

Selama dilakukan pengecekan oleh personel Sie Propam Polres Sekadau tidak ditemukan pelanggaran oleh seluruh anggota Polsek Sekadau Hilir.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Agus Junaidi terhadap Kasi Propam beserta anggotanya yang telah menyampaikan informasi terkait tupoksi Polri saat ini.(tim/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini