-->
    |

Wabup Subandrio Buka Konda Ke V GKII Di Belitang Baru

 


Sekadau, Kapuasrayatoday.com - 

Bertempat di Gereja Baithani Padak, pada Senin (5/7) 2021, wakil bupati Sekadau Subandrio SH MH membuka acara Konferensi Daerah ke V GKII daerah Belitang Baru.

Konda ke V diadakan untuk memilih ketua badan pengurus daerah GKII daerah Belitang Baru periode 2021 - 2026. Kegiatan tersebut akan berlangsung selama 4 hari mulai 5 - 8 Juli 2021. 

Dalam Arahnya, Wabup Subandrio menyampaikan, yang terpilih menjadi Ketua Badan Pengurus Daerah GKII nantinya agar bisa bersinergi dan siap bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Sekadau. "Siapapun pengurus yang terpilih, kita berharap dapat berkomunikasi dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah" ucap Wabup.



Selai itu pengurus juga harus sejalan dengan Visi dan Misi Pemerintah Daerah yaitu menuju Sekadau Baru Sekadau Maju kata Wabup.

Hal senada juga disampaikan oleh camat Belitang Hermansyah. Dia mengapresiasi panitia dalam menyelenggaran kegiatan tersebut yang sudah menerapkan Protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah. Pemerintah kecamatan Belitang kata Hermansyah akan terus berupaya memberikan perhatian dan dukungan terhadap kegiatan keagamaan.

Ketua badan pengurus daerah GKII Belitang Baru Pdt. Rusli, S.Th dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan Konferensi Daerah dilaksanakan setiap 5 tahun sekali.

Pada kegiatan kali ini kita kedatangan tamu istimewa yaitu bapak wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH. Atas kehadiran beliau kami dari badan pengurus GKII mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kata Pdt Rusli S.Th.



Dalam Konferensi Daerah kata Rusli, kita akan mencari sosok yang cakap, kreatif, bertanggung jawab dan mau membawa organisasi ke arah yang lebih maju kedepan terutama dalam membina jemaat pungkas Pdt. Rusli S.Th.

Penulis. Tim Liputan

Editor. Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini