-->
    |



Wabup Subandrio Buka Vaksinasi Masal GOW


 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH membuka secara resmi vaksinasi masal yang di gelar oleh Gerakan Organisasi Wanita (GOW) kabupaten Sekadau, pada Selasa (27/07) 2021 di gedung Kateketik jalan Merdeka Selatan Sekadau.

Sebanyak 250 orang warga secara antusias mengikuti vaksin masal tersebut dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes)

Dalam sambutannya saat pembukaan pembukaan bupati mengatakan, vaksinasi bagi warga sebagai langkah antisipasi untuk mata rantai penyaluran virus Corona. Jadi, tidak ada ruginya jika vaksinasi terus dilakukan, tujuan agar tubuh kita kebal dari covid-19 kata wabup.

"Jangan takut divaksin, karena untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, kita harus divaksin, karena jika kita sudah divaksin tubuh kita memiliki imunitas yang tinggi," ucap Wabup.

demikian lanjut dia, setelah vaksin bukan berarti prokes kita baikan. Meski sudah di vaksin kita tetap harus mengikuti protokol kesehatan (Prokes) karena sudah di vaksin bukan berarti tidak bisa tertular, hanya saja ketika terbuka bagi yang sudah vaksin penanganannya lebih mudah.

"Jadi, kita harus tetap melakukan kegiatan sesuai Prokes, agar kita terhindar dari penularan virus Corona," pesan Wabup.

Ketika wartawan media menanyakan kepada salah satu peserta bernama Veri Barimbing, ia mengaku senang bisa ikut vaksin yang dilaksanakan oleh GOW.



"Saya merasa senang bisa ikut vaksinasi masal hari ini, karena saya bisa lebih tenang, ketika sudah di vaksin,"kata Veri

Hadir pada acara tersebut,wakil bupati Subandrio, Kapolres Sekadau, Koramil Sekadau, ketua TP PKK Nyonya Magdalena Susilawati Aron, SP, ketua GOW Nyonya Wiwin Atriana Subandrio,S.sos, Kabid Pencegahan penyakit menular Dinkes PP dan KB Martinus Ridi, serta para undangan lainnya.(Tim liputan/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini