-->
    |

Wabup Subandrio, Ikuti Rakorwil III Partai NasDem Secara Virtual


Sekadau,Kapuasrayatoday.com -

Sekretais DPD Partai NasDem kabupaten Sekadau Subandrio SH.MH mengikuti rencana Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) ke III tahun 2021 secara virtual pada Kamis (1/7).

Ketua DPW Partai NasDem kalbar Syarif Abdullah Alkadrie mengajak seluruh kader partai untuk menerapkan 5M dan mari kita sukseskan vaksinasi nasional.Dan mengajak seluruh peserta berdoa bersama untuk alm ketua DPD NasDem Sekadau (Alm) Teguh Arif Hardianto.

Usai memberikan arahannya, ketua DPW Partai NasDem Kalbar Syarif Abdullah Alkadri mengabsen satu persatu para ketua DPD kabupaten/kota se-Kalbar yang mengikuti rakor Virtual.



Syarif Abdullah Alkadrie menegaskan, kepada semua ketua DPD kabupaten/kota untuk terus meningkatkan jumlah keangotaan Partai sebelum Rakernas yabg akan di selengarakan pada 30 Juli mendatang kata Syarif Abdullah Alkadrie.

Sementara itu, Sekretaris DPD NasDem yang juga wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH saat mengikuti rakor secara virtual menyampaikan bahwa sampai saat ini kepengurusan Partai NasDem kabupaten Sekadau sudah kehilangan seorang kader terbaik yaitu ketua DPD (Alm) Teguh Arif Hardianto. 

Sedangkan untuk tingkat kecamatan dari 7 kecamatan semuanya sudah terpenuhi. Untuk tingkat desa (DPRT) dari 87 desa di kabupaten Sekadau yang sudah kita penuhi sebanyak 82 desa. jadi tingal sisa 5 desa yang kepengurusannya belum terpenuhi kata Subandrio.

Untuk E-KTA lanjut Subandrio, dari target 7.617 yang sudah di tentukan DPW, yang sudah kita capai sebanyak 5.007 KTA dan dalam waktu dekat akan kita penuhi pungkas Subandrio.

Penulis.    Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini