-->
    |

Album 'Tattoo You' Rolling Stones Hadirkan 9 Lagu Baru 

The Rolling Stones saat tampil di East Rutherford, New Jersey, 5 Agustus 2019. Dari kiri: Ronnie Wood, Mick Jagger, Charlie Watts dan Keith Richards. (Foto:VOA)

Kapuasrayatoday.com - Album 11 lagu yang baru direkam ulang ini akan dirilis pada 22 Oktober, termasuk lagu "Hang Fire," "Waiting on a Friend" dan lagu pembuka, "Start Me Up." Format deluxe juga termasuk album “Lost & Found: Rarities” dan 26 lagu “Still Life: Wembley Stadium 1982.”

Album “Lost & Found: Rarities” ini termasuk lagu original “Living in the Heart of Love,” versi Jimmy Reed “Shame, Shame, Shame,” sebuah cover dari lagu Dobie Gray “Drift Away” dan versi reggae dari "Start Me Up.”

Album ini akan dirilis saat The Rolling Stones mempersiapkan 13 tanggal baru untuk tur "No Filter" mereka di Amerika Serikat, yang rencananya akan dimulai 26 September di St. Louis dan berlanjut hingga November

Dirilis pada 24 Agustus 1981, “Tattoo You” merupakan kompilasi lagu dari pertunjukkan mereka beberapa tahun yang lalu.Tattoo You" yang dinominasikan untuk memperoleh Grammy ini, tetap menjadi album Stones terakhir yang mencapai posisi teratas pada tangga lagu AS pada 19 September dan bertahan di sana selama sekitar 10 minggu.

The Rolling Stones menerima nominasi Grammy pertama mereka untuk album "Some Girls" pada tahun 1978. Kelompok ini juga melahirkan album lainnya, seperti "Beggars Banquet" tahun 1968, "Let It Bleed" tahun 1969, "Sticky Fingers" tahun 1971 dan "Exile on Main St.” tahun 1972. Single mereka "Honky Tonk Women" dan "(I Can't Get No) Satisfaction" telah diabadikan dalam Grammy Hall of Fame.(VOA)





Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini