-->
    |

Aron Resmikan, Mesjid Ar-Rahman Sungai Ringin


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - Bupati Sekadau Aron SH atas nama Pemkab Sekadau meresmikan Masjid Ar-Rahman yang terletak di Jalan Kerama di RT 15 desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir pada Senin (16/8).

Peresmian Mesjid AR - Rahman tersebut ditandai dengan penanda tanganan berita acara oleh bupati Sekadau Aron SH menyaksikan pengurus Mesjid , Wakil Ketua dan anggota DPRD Handi dan Harianto,didampingi Kepala Dispora Paulus Misi.

Usai peresmian Mesjid , Aron dalam mengapresiasi upaya para jemaah dan pengurus masjid Ar-Rahman membangun Mesjid hinga bisa digunakan. "Dari keterangan pengurus Mesjid memerangkan pembangunan dimulai sejak tahun 2019 lalu , dengan sumber dana dari swadaya masyarakat.meski memakan waktu cukup lama , Mesjid yang asri dan indah ini saya pesan dirawat dan diperbanyak tanaman tampak lebih sejuk" kata Aron.

Pada kesempatan yang sama Ketua Pembangunan Teguh Rahayu atas nama warga dan jemaah menyampaikan terima kasih atas diresmikannya masjid oleh Bupati Sekadau Aron SH.

"Pembangunan Masjid ini memang membutuhkan proses yang panjang. Untuk perampungkannya kita membutuhkan waktu sekitar dua tahun karena memang kondisi saat ini sangat berpengaruh bagi Teguh Rahayu. Namun dengan kehadiran bupati meresmikannya akan menjadi motivasi bagi warga kita untuk sama-sama merawat dan menjaga kebersihannya" pungkas Teguh Rahayu.

Penulis : Tim Liputan

Redaktur : Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini