-->
    |

Aron Serahkan Bantuan Ke Panti Asuhan dan Penyandang Disabilitas

 


Sekadau, Kapuasrayatoday.com - Bupati Sekadau, Aron SH memberikan bantuan beras ke Panti Asuhan Filipi, di Jalan Merdeka, Kecamatan Sekadau Hilir, Selasa (24/8) 2021.

Selain memberi bantuan kepada Panti Asuhan Filipi, Bupati Aron juga memberikan bantuan kepada Panti asuhan Ar Rahma, ODGJ Selalong dan Perkumpulan orang-orang Disabilitas. 

Pada kegiatan tersebut Aron mengatakan bahwa hal ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah terhadap panti asuhan, Perkumpulan para penyandang disabilitas, dan ODGJ.

"Ini merupakan kepedulian pemerintah daerah terhadap panti asuhan, perkumpulan orang-orang cacat dan ODGJ. Dan sebelum nya kami juga sudah memberikan bantuan ke Desa Mentukak, Nanga Taman dan kedepan ke daerah lain," jelas Aron. 



"Ditengah pandemi covid-19 ini perekonomian kita sangat lah terganggu, karena itu saya mohon doa bapak ibu teman teman ku semua nya agar pandemi ini segera berakhir serta roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik," tambah Aron. 

Aron juga memastikan bahwa bantuan itu tepat sasaran, karena yang mendata dari Dinas Sosial.

"Saya memastikan bahwa bantuan ini tepat sasaran, karena yang mendapat adalah dari Dinas Sosial kabupaten Sekadau, setelah kami cek dan data betul baru kami serahkan, tentunya tidak semua bisa kami berikan," jelasnya. 

Pdt. Obernalius, S.Th, M.Th menyampaikan  terimakasih atas perhatian yang di berikan Pemerintah Daerah.

"Kami menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh pemerintah daerah kabupaten Sekadau, dan kami berdo'a pembangunan dalam pemerintahan ini berjalan lancar, dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami," ucap Pdt. Obernalius, S.Th, M.Th.(tim liputan/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini