|



Berikan Imbauan Kamtibmas, Sabhara Polsek Menyuke Laksanakan Patroli Malam

Polisi menyampaikan imbauan kamtibmas dkepada warga yang sedang santai di warkop.
(Foto:SuaraLandak)

Kapuasrayatoday.com - Mencegah terjadinya tindak kriminalitas pada malam hari, personel Sabhara Polsek Menyuke Polres Landak terus melakukan patroli sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran tempat pemukiman penduduk, kantor-kantor pemerintahan dan pertokoan serta tempat rawan lainnya di wilayah hukum Polsek Menyuke, Kamis (12/8/2021) malam.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh  personel Sabhara Polsek Menyuke Polres Landak, Bripka Adrianus Vivi Miro pada saat jam-jam rawan malam hari.

Hal itu dilakukan untuk memastikan wilayah hukum Polsek Menyuke dalam keadaan aman dan kondusif dari aksi para pelaku kejahatan kriminalitas terutama 3C (Curas,  Curat dan Curanmor).

Petugas terlihat menyambangi beberapa pemukiman warga yang ada di wilayah Kecamatan Menyuke yang yang lagi santai di warung danAnggota Polsek Menyuke memberikan imbauan kamtibmas.

“Langkah antisipasi ini kita kedepankan untuk pencegahan aksi tondak kejahatan pada malam hari saat warga yang akan tidur lelap,” ucap Bripka Miro(SuaraLandak)



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini