-->
    |


Buka Lomba Mancing, Aron Tahun Depan Kita Lombakan Secara Meriah


Sekadau, Kapuasrayatoday.com - 

Bupati Sekadau Aron SH secara resmi membuka lomba memancing ikan Paten di pemancingan di kolam gamg Krama RT 15 desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir pada Senin (16/8) pagi.

Bupati mengatakan, melihat antusiasme masyarakat mengikuti lomba memancing yang sangat tinggi, tahun depan kita akan membuat lomba ini lebih meriah lagi, bila perlu kita agendakan menjadi lomba memancing piala bupati. 

'Melihat antusias di masyarakat yang hoby mancing begitu banyak, tahun depan kita rencanakan ada piala bupatinya kata Aron.sebab selain itu mengalirkan hoby mancing ini juga merupakan ajang bisnis karena ikan nya bisa di jual ke pasar" Ujar Aron.

Semetara pengelola kolam pemancingan gang Krama Edy Prasetio mengungkapkan kegiatan ini berawal dari hobi mancing, melihat antusias para pengiat hoby mancing maka kita mulai mengelola secara propesional dan saat ini sambung Edy jumlah peserta yang mengikuti lomba mencapai 51 orang dan dibagi menjadi dua kelompok pagi dan sore hari ungkap Edy Prasetio.

Usai membuka kegiatan lomba mancing,bupati yang didampingi wakil ketua DPRD Handi, anggota Haryanto dan kadisporapar Paulus misi menypatkan diri untuk melakukan pembangunan Masjid Ar-Rahman yang dilakukan secara swadaya oleh warga sekitar.



Penulis. Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini