-->
    |

Cegah Penyebaran Covid-19, FAD, dan SAPMA PP Semprotkan Disenfektan Di Madsrasyah Sekadau


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Cegah Penyebaran Covid-19, Forum Anak Daerah (FAD), Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila kabupaten Sekadau melakukan penyemprotan Disenfektan dilingkungan Sekolah Madrasyah Tsanawiyah Negeri Sekadau Hilir pada Kamis (12/8).



Penyemprotan yang dilakukan di inisiasi oleh kepala bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kabupaten Sekadau Indra Suherman SE bersama forun anak daerah (FAD) dan satuan pelajar dan mahasiswa (SAPMA) DPC Pemuda Pancasila kabupaten Sekadau.

Penyemprotan disenfektan bertujuan untuk mecegah, dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 dilingkungan sekolah. Dan ini sejalan dengan program pemerintah, dimana daerah diwajibkan untuk mempercepat penanganan dan pencegahan covid-19 kata Indra Suherman. "Dengan menyemprotkan disenfektan kita harapkan penyebaran covid-19 dilingkungan sekolah bisa di minimalisir.meskipun saat ini sambung Indra Suherman, pihak sekolah belum sepenuhnya melakukan pembelajaran tatap muka.(tim liputan/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini