-->
    |

Cek Situasi Secara Langsung, Kapolres Landak Kunjungi Polsek Sengah Temila dan Mandor

Kapolres Landak saat berkunjung ke Polsek Sengah Temila(Foto:SuaraLandak)

Kapuasrayatoday.com - Setelah sebelumnya mengunjungi 4 Polsek yaitu Polsek Meranti, Polsek Menyuke, Polsek Mempawah Hulu dan Polsek Menjalin, kali ini Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina mengunjungi Polsek Sengah Temila dan Polsek Mandor, Kamis (12/8/2021).

Tidak jauh beda dengan kunjungan sebelumnya, saat mengunjungi 2 Polsek tersebut AKBP Stevy Frits sebelum memberikan arahan kepada anggota Polsek sebelumnya bersilaturahmi dengan perwakilan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Sengah Temila dan Mandor.

Kapolres Landak dalam arahannya kepada anggota Polsek selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres Landak, juga ingin mengenal personelnya yang ada di daerah.

"Dengan saya mengunjungi polsek-polsek, saya dapat lebih mengenal personil yang ada di Polsek dan mengetahui secara langsung kondisi dan situasi Polsek," ucap AKBP Stevy

Kapolres Landak mengatakan bahwa saat ini pemerintah pusat sedang gencar-gencarnya melaksanakan program vaksinasi, ia mengharapkan jajaran Polres Landak dapat membantu.

"Saya minta kepada rekan-rekan untuk  selalu menghimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi yang tujuan vaksinasi Covid-19 akan mengurangi dampak yang ditimbulkan jika kita tertular Covid-19," katanya.

Akhir arahan, tidak henti-hentinya Kapolres Landak mengingatkan kepada anggota untuk selalu menjaga kesehatan.

"Ingat selalu jaga kesehatan dan terapkan 5 M, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas," sahutnya.(SuaraLandak)



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini