-->
    |

Danrem 121/Abw Hadiri Serah Terima Jabatan Ketum (TASC)


Kubu Raya, Kapuasrayatoday.com - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P,  M.M menghadiri acara serah terima jabatan ketua umum Tanjungpura Army Shooting Club (TASC) di gedung lapangan tembak pistol tindoor Rahmad di Makodam XII/Tanjungpura. Sabtu/21/08/2021

Jabatan ketua umum Tanjungpura Shooting Club Army (TASC) di serahterimakan dari Brigjen TNI Djaka Budhi Utama, S.Sos., kepada Brigjen TNI Djauhari. S,E. M,M. Serahterima jabatan Tanjungpura Army shooting Club (TASC) ini di pimpin langsung oleh Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Kegiatan ini di laksanakan berkaitan dengan berakhirnya masa jabatan Brigjen TNI Djaka Bhudi Utama, S.Sos. mendapat promosi jabatan sebagai Deputi Bid. Koordinasi Politik Dalam Negeri Kemenko Polhukam.

Serah terima di tandai dengan penyerahan Bendera TASC dari pejabat lama kepada Pangdam XII/Tpr yang selanjutnya di serahkan kepada pejabat baru. Selain itu juga di  laksanakan penanda tanganan berita acara serahterima oleh pejabat yang melaksanakan serah terima di hadapan Pangdam XII/Tpr.

Pangdam XII/TPR Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad selaku pembina TASC dalam acara mengucapkan," terimakasih kepada Brigjen TNI Djaka Budhi Utama yang telah bisa membawa organisasi TASC dengan baik. 

Saya melihat semangatnya luar biasa. Silahkan lanjutkan program-program yang ada saya yakin dengan didukung oleh tim yang sudah solid ini kita menargetkan pada PON nanti sudah ada atlet-atlet kita yang mengukir sejarah di pentas nasional," Harap Pangdam

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh para DANSAT jajaran Kodam XII/Tpr serta mereka juga diijinkan untuk menunjukkan skill menembak di lapangan tembak pistol Indoor Rahmat serta foto bersama.

Sumber   Penrem 121/Abw.

Editor.      Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini