-->
    |

Danrem 121/Abw Kembali Turun Langsung Cek Penanganan Covid-19


 Ketapang,Kapuasrayatoday.com -  Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P., M.M yang didampingi ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu dr. Rissa Ronny tiba di wilayah Ketapang untuk mengadakan kunjungan kerja ke daerah  dalam rangka mengecek secara langsung penanganan Covid-19, Senin,(30/8) 2021.

Kunjungan Danrem 121/Abw bertujuan untuk mengecek secara langsung penanganan Covid-19 di daerah. Selain itu, kegiatan juga dilakukan untuk membantu Nakes dan pasien Covid-19, mengunjungi pasien isoman dan membagikan obat obatan kepada masyarakat.

Menurut kepala penerangan Korem (Kapenrem) 121/Abw Mayor Inf Supriyono mengatakan," rangkaian kunjungan Danrem 121/Abw mulai dari wilayah kab.Ketapang, KKU, Mempawah, Singkawang, Sambas Sanggau dan Sekadau serta Kab. Kapuas Hulu." Ungkapnya.

Kunjungan kerja Danrem 121/Abw dalam rangka mengecek secara langsung penanganan Covid-19 di daerah - daerah yang menjadi tanggung jawab Korem 121/Abw, disamping pengecekan juga membantu Nakes dan pasien Covid-19, mengunjungi pasien isoman dan membagikan obat- obatan kepada masyarakat.

Tak hanya itu, kunjungan ini sebagai bentuk Komunikasi Sosial baik dengan Aparat pemerintah, komponen masyarakat, maupun komponen bangsa lainnya.

Harapan Danrem 121/Abw semoga virus Corona ini segera berakhir di wilayah Kalbar,  perekonomian dapat pulih kembali," jelas Kapenrem

Sumber   ; Penrem 121/Abw

Editor.     :. Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini