-->
    |


Di Tingal Dinas, Rumah Pribadi Camat Belitang Di Bobol Maling, ini Kondisinya


 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Rumah kediaman pribadi camat Belitang Hermansyah di bobol maling.

Rumah yang beralamat di Jalan Merdeka Timur Km 06 Desa Mungguk RT/RW 06/04 Sekadau.

Kejadian tersebut baru diketahui pada Sabtu (14/8) sekitar pukul 17.00 wiba saat baru tiba dari tempat kejadian di Belitang kata Hermansyah camat Belitang.



Diduga pelaku mengetahui rumah korban dalam keadaan kosong mengingat korban tidak selalu berada di tempat di karenakan dinas sebagai seorang Camat di Kecamatan Belitang. Rumah tersebut sambung Hermansyah terakhir ditingal pada Selasa 10 Agustus 2021 siang saat mengikuti kegiatan di Pemkab Sekadau dan baru kembali pada Sabtu 14 Agustus 2021. Rumah tersebut terlupakan dimasuki tamu tak diundang pada malam hari.



Pelaku diduga masuk kedalam rumah lewat jendela. “Rumah lagi kosong ditinggal pergi dinas di Kecamatan Belitang,” kata Hermansyah.

Namun alangkah kaget Hermansyah, ketika pulang ke rumah pada Sabtu sore, jendela rumah sudah dalam kondisi terbuka lebar dan tidak terkunci. 

Dalam rumah korban mendapati kondisinya sudah acak acakan dan diobrak abrik pelaku. Diduga pelaku berupaya mencari barang berharga dari dalam rumah. Akibat kejadian tersebut, TV 54 inc, 1 unit Laptop merek Toshiba,

Sejumlah perabot dapur, Sound system'satu perangkat, Kipas angin, Setrika,sejumlah pakian dan sepatu raib digondol maling. Kerugian ditaksir mencapai pukuhan juta rupiah kesal Hermansyah.



Kejadian tersebut telah dilaporkan ke Polres Sekadau debgan nomor STTP/81/VIII/ KALBAR/2021/ SKPT Res Skd 

Penulis. Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini