-->
    |


DPC PIKI Sekadau Gelar Vaksin Ke 3 di Sungai Tapah


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (PIKI) cabang Sekadau, kembali melakukan kerjasama dengan Pemkab Sekadau untuk melaksanakan vaksinasi covid-19.

Kegiatan vaksinasi kali ini dipusatkan di desa Sungai Tapah kecamatan Belitang Hulu pada Kamis (12/8) 2021.

Sebanyak 250 dosis vaksin tahap satu yang disiapkan penyelengara ludes. Antusiasme masyarakat untuk divaksin sangat tinggi kata ketua DPC PIKI kabupaten Sekadau Jefray Raja Tugam.

JRT (pangilan akrab Jefray Raja Tugam) menambahkan, kegiatan yang kita lakukan ini selaras dengan program yang dilakukan yaitu mempercepat penyebarannya.

Plt kepala dinas Kesehatan PP dan KB kabupaten Sekadau Henry Alpius menjelaskan bahwa, Vaksin adalah untuk mencegah penularan Covid-19. Sebab kata Henry Alpius, hingga saat ini belum ditemukan obat untuk mengobati covid-19. Untuk itu agar kita tidak mudah terpapar salah satunya adalah dengan kita di vaksin ucap Henry Alpius.

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah pemgurus DPC PIKI kabupaten Sekadau,Plt Kadinkes PP dan KB kabupaten Sekadau, Kabag Hukum Setda Sekadau, Sirktur PDAM Sirin Meragun, Camat Belitang Hulu, Polsek Belitang Hulu, Danramil Belitang Hulu,kades Sungai Tapah dan sejumlaj tokoh masyarakat.

 Penulis. : Tim liputan

Editor.        

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini