-->
    |

Dukung Program Pemerintah, Polsek Sekadau Hilir Gelar Vaksinasi Tahap ll


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Guna mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, jajaran Kepolisian telah melakukan berbagai upaya.

Salah satu upaya yang dilakukan pihak Kepolisian yakni melakukan Vaksinasi terhadap masyarakat yang dibagi dalam dua tahap untuk golongan umur 18 tahun keatas.

Seperti pelaksanaan Vaksinasi tahap ll yang dilaksanakan di Mapolsek Sekadau Hilir selama dua hari yakni hari Rabu dan Kamis tanggal 4 dan 5 Agustus 2021 dengan Nakes Puskesmas Selalong sebagai Vaksinator.

Pelaksanaan Vaksinasi di Mapolsek Sekadau Hilir ini merupakan tahap kedua yang sebelumnya juga telah dilaksanakan tahap l dengan menggunakan Vaksin Coronavac, Rabu (4/8/2021).

Ada 4 meja dalam pelaksanaan Vaksinasi di Mapolsek Sekadau Hilir yakni meja satu pendaftaran, meja dua screening, meja tiga penyuntikan Vaksin, meja empat observasi.

Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Agus Junaidi mengatakan dalam pelaksanaan Vaksinasi hari ini masyarakat sangat antusias terbukti dari jam 07.00 Wib telah melakukan pendaftaran.

Iptu Agus Junaidi juga menambahkan bahwa Vaksinasi Polri ini merupakan program untuk mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kec. Sekadau Hilir Kab. Sekadau.

Dirinya juga telah menurunkan seluruh personelnya untuk melakukan pengamanan serta membantu pihak Nakes Selalong dalam kelancaran Vaksinasi tahap kedua.

"Selain itu personel Polsek juga menghimbau masyarakat untuk menjaga jarak dalam proses antrian Vaksinasi serta tetap menerapkan protokol kesehatan," ungkas Iptu Agus Junaidi.

Selanjutnya Kapus Selalong Subagiyo, SKM juga mengapresiasi pihak Polsek Sekadau Hilir dalam pelaksanaan Vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19 serta mendukung program pemerintah.(tim/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini