-->
    |

GOW dan Porum Anak Daerah Bersama Dinkes Sekadau Lakukan Vaksin Anak Usia 12-17 Tahun


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Gabungan Organisasi Wanita bersama Forum Anak Daerah bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kabupaten Sekadau melaksanakan vaksinasi masal terhadap anak usia 12-17 tahun yang berlangsung di Moll Pelayanan Publik pada Rabu (18/8).

Wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH dalam sambutanya mengatakan, untuk melawan virus corona adalah dengan menerapkan 5M dan di vaksin.

Sebab sambung wabup, semua kasus meninggal karena covid-19 di kabupaten Sekadau adalah orang yang belum di vaksin. Untuk itu jangan takut di vaksin dan jang percaya berita Hoax yang mengatakan orang yang habis di vaksin ada yang kejang - kejang dan segala macam, itu semua hoax kata wabup.

Wabup juga mengimbau agar kita tetap menerapkan 5M dan tidak nongkrong di warkop.

Target kita 80 persen penduduk kabupaten Sekadau harus mendapatkan vaksin. Dengan begitu kita akan terbebas dari covid-19 ujar wabup.

Ditempat yang sama, Plt Kadinkes PP dan KB kabupaten Sekadau Henry Alpius mengungkapkan target kita adalah 20 ribu anak usia sekolah di kabupaten Sekadau akan kita vaksin.

Hal itu kata dia untuk menunjang program belajar tatap muka dengan Prokes ketat ucap Hendry.

Untuk hari ini, Rabu 18 Agustus 2021 ada dua tempat pelaksanaan vaksin yaitu di SMPN 01 Sekadau Hilir ada vaksin tahap.ke dua, dan di Moll Pelayana Publik (MPP) kita siapkan 250 dosis vaksin anak usia 12-17 tahun umum beber Henry Alpius.

Kegiatan tersebut di hadiri ketua GOW Ny. Wiwin Astiana Subandrio S.Sos.Plt Kadinkes Henry Alpius, kadis Sosial Apron Akim Sehan, kabid Perlindungan Anak dan Perempuan Indra Suherman.

Penulis.    Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini