-->
    |

Jadi Pewaris Baru film "Space Jam: A New Legacy," LeBron James: "Saya Sangat Grogi"

Pebasket NBA Los Angeles Lakers, LeBron James, saat di pemutaran perdana film "Space Jam: A New Legacy" di Los Angeles, California(Foto:VOA)

Kapuasrayatoday.com - Menyusul kesuksesan di tahun 1996, film "Space Jam" yang dulu menampilkan pebasket legendaris, Michael jordan, kembali hadir ke layar lebar lewat “Space Jam: A New Legacy.”

Dalam film yang ke-2, “Space Jam: A New Legacy” mengikuti cerita pebasket profesional untuk Los Angeles Lakers, LeBron James dan puteranya, Dom, yang terperangkap di dunia digital yang dikendalikan oleh karakter bernama AI G, yang diperankan oleh aktor Don Cheadle.

LeBron pun lalu menyelamatkan puteranya dan berusaha keluar dari dunia tersebut. Namun, sebelumnya ia harus berkumpul dengan karakter-karakter favorit kelompok Looney Toons seperti Bugs Bunny dan Daffy Duck untuk bertanding basket melawan the Goon Squad.

"Saya sangat grogi karena terlibat dalam penggarapan kembali film ini, yang menurut saya memiliki cerita perjalanan yang sungguh berbeda, apalagi saya sebagai pewaris baru film ini. Karena tahu betapa bagusnya film yang pertama, saya pun berusaha memberikan yang terbaik, menyuguhkan 'kegilaan' saya bersama karakter-karakter Looney Toons," kata LeBron James saat ditemui Associated Press di acara pemutaran perdana film ini.Kepada Associated Press, aktor Don Cheadle mengatakan, pebasket ikonik Lebron James tidak hanya rekan tim yang hebat di dunia basket, tetapi juga di lokasi syuting.

"(LeBron) selalu hadir dan siap untuk bekerja keras, seperti saat sedang latihan basket. Setiap kali sedang duduk bersama, saya kerap mengajaknya untuk melatih dialognya dan LeBron tidak pernah menolaknya," cerita Don Cheadle.

Don Cheadle senang melihat LeBron yang sangat berkomitmen untuk menggarap film ini dan berusaha memberikan yang terbaik.Film “Space Jam: A New Legacy” juga melibatkan aktris, Zendaya, yang menyuarakan karakter Lolla Bunny. Kepada Associated Press, Zendaya bercerita bahwa film Space Jam yang pertama dirilis pada tahun ia lahir. Keluarganya juga memiliki ikatan yang erat dengan olah raga basket. Ibunya adalah pemain basket saat kuliah, dan ayahnya adalah seorang pelatih basket.

"Ayah saya ingin saya menjadi seorang LeBron (James). Itu adalah keinginannya untuk karir saya. Tapi saya sudah pasti menginginkan karir yang berbeda. Saya rasa orang tua saya bangga, karena dalam film ini saya bermain dalam satu tim dengan LeBron," ujar Zendaya.

Film Space “Jam: A New Legacy” sudah tayang di bioskop dan melalui layanan streaming HBO Max di Amerika. Film yang disutradarai oleh Malcolm D. Lee ini telah memakan biaya 150 juta dolar Amerika.(VOA)






Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini