-->
    |

Kantor Pos Darit Kembali Salurkan Bantuan Beras untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Anggota Polsek Menyuke berdiri dekat tumpukan beras bantuan yang akan dibagikan kepada masyarakat(Foto:SuaraLandak)

Kapuasrayatoda.com - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke dan Anggota Babinsa Koramil Menyuke melakukan pengamanan pembagian Bantuan beras 10 kilo gram di kantor pos giro di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Jumat (13/8/2021) siang.

Bantuan beras tersebut dari Kementrian sosial Republik Indonesia kepada masyarakat tidak mampu/miskin sesuai data Kementrian Sosial, yang terdampak Covid-19.

Desa yang menerima bantuan beras tersebut diantaranya Desa Bagak sebanyak 106 KK, Desa Anik Dingir sebanyak 105 KK, Desa Sungai Lubang 95 KK dan Desa Tolok 125 KK. Jumlah keseluruhan yang menerima bantuan beras 10 Kg pada Jumat (13/8/2021) sebanyak 431 kepala keluarga.

Untuk personel yang melakukan pengamanan pembagian bantuan beras yaitu Aipda Heni Wintoko dan Serda Yohanes, selama kegiatan penyaluran berjalan aman dan kondusif.

Aipda Heni Wintoko pada saat melakukan pengamanan memberikan imbauan kepada warga yang mendapat bantuan agar mengunakan masker.

"Tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak aman untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 tersebut," katanya.(SuaraLandak)



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini