-->
    |

Kapolres Landak Cek Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina mengecek pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi Polres Landak(Foto:SuaraLandak)

Kapuasrayatoday.com - Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina mengecek pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh anggota kesehatan Polres Landak di Gerai Vaksin Presisi Polres Landak, Senin (16/8/2021).

Dalam pelaksanaan vaksinasi, anggota kesehatan Polres Landak yang terdiri dari Ps. Paur Kesehatan Polres Landak Aipda Minton Situmorang, Bripka Anwari Pihi dan 1 tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Landak Utin Dewi.

"Kegiatan ini sebagai upaya mendorong program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Indonesia," ucap Kapolres Landak.

Kapolres Landak AKBP Stevy menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini untuk berbagai kalangan masyarakat.

"Vaksinasi ini untuk berbagai kalangan masyarakat, mulai dari anak pelajar atau yang berusia 18, pegawai negeri, pedagang, tokoh masyarakat dan masyarakat lainnya," ucap AKBP Stevy.

"Sebelum vaksin ada beberapa tahap yang harus di jalankan yang pertama pendaftaran, kedua Skrining, ketiga Vaksinasi dan ke empat Observasi," lanjut AKBP Stevy.

Ditambahkan Kapolres Landak, bahwa pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Landak dilaksanakan secara terbatas

"Untuk saat ini jenis vaksin yang di gunakan adalah vaksin sinovac dan dalam 1 hari maksimal penerima vaksin sebanyak 42 orang di karenakan tenaga vaksinasi terbatas," tambah AKBP Stevy(SuaraLandak)



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini