-->
    |

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan Silaturahmi Ke Beberapa Tokoh Agama,Adat, Masyarakat

Foto: Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan Silahturahmi Ke Beberapa Tokoh Agama, Masyarakat,Adat Awal Tugas di Bumi Daranante

Sanggau,Kapuasrayatoday.com- Setelah Sertijab dan bertugas di Polres Sanggau, Agenda dalam kegiatan silaturahmi kali ini AKBP Ade Kuncoro terus menyambangi kediaman Ketua FKUB (Forum Komunikasi Umat Beragama),Pendeta Suyono Asun, M. Th dan dihadiri juga oleh beberapa tokoh seperti Ustd Nabhan Husein (Wakil Ketua) dilanjutkan lagi silaturahmi ke Pimpinan Muhamadiyah Kabupaten Sanggau H. Ade Juandi.
Lanjutnya Keraton Suryanegara diterima langsung oleh Pangeran Ratu Drs. H.Gusti Arman, M.SI, dan kemudian dilanjutkan ke kediaman Sekjen DAD (Dewan Adat Dayak) Kabupaten Sanggau. 

"Kegiatan tersebut juga diikuti oleh PJU Polres Sanggau Kabag Ops, Kasat Bimas dan Kasat Intelkam Polres Sanggau yang dimulai dari jam 08.30 s/d 16.00 wib, dengan tetap menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan, dimasa Pandemi yang sedang dalam pencegahan.

Adapun tujuan dilaksanakan silaturahmi tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus pengenalan diri pertama dimasa tugas AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K, di kabupaten Sanggau ini dan tentunya dalam pembasahan terkait mengenai "Situasi  kerukunan umat beragama di Sanggau, hubungan antar etnis, serta situasi kamtibmas di kabupaten Sanggau sendiri", 

Lanjutnya yang mana di dalam pertemuan itu juga Kapolres sangat meminta dukungannya selama bertugas dan tidak segan untuk berkordinasi jika ada permasalahan, tuturnya.

Diawali dengan masa saya bertugas di kabupaten Sanggau ini,  masih dalam rangkaian silaturahmi, ucap Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K, saat melaksanakan silaturahmi kerumah para tokoh-tokoh yang ada di kabupaten Sanggau.(Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini