|



Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau Resmi Berganti, Ini Sosok Penganti Cumondo Trisno


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sekadau Cumondo Trisno resmi keputusan tugas di Bumi Lawangkuari .
Pria yang juga pernah berlatih Kajari Pulau Selayar telah melaksanakan serah terima jabatan dengan penggantinya di Kejaksaan Tinggi Kalkulasi Jum'at (6/8) 2021. 

Serah terima jabatan juga dilaksanakan bersamaan dengan Kejari Pontianak , Kejari Mempawah , Kapuas Hulu dan Bengkayang.

Berdasarkan keterangan dari Kejaksaan Sekadau melalui Kasie Intel Yuri P. Ketaren, SH.MH membenarkan pergantian orang nomor satu di Korps Adhyaksa Sekadau tersebut telah dilaksanakan .

"Serah terima jabatan dari Kajari Sekadau lama Cumondo Trisno ,SH. kepada Zein Yusri Munggaran , SH.MH, sebagai Kajari baru , hari ini dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar Dr.Masyhudi, SH.MH" kata Yuri P. Ketaren.SH. MH.

Terkait perpindahan pimpinanya yang baru 1 tahun lebih 2 bulan sebagai Kajari di Kabupaten Sekadau, ia  mengatakan perpindahan tersebut merupakan promosi jabatan. " Benar pak Kajari akan mendapat promosi jabatan di Kejaksaan Tinggi Maluku  sebagai Asisten Pembinaan " terangnya.

Sedangkan Sosok pengantinya adalah Zein Yusri Munggaran , SH.MH. sosok penganti sambung Yuri, pernah memegang berbagai jabatan baik di Kejari maupun Kejati , terakhir bertugas di Kejaksaan Agung  Republik Indonesia bagian pembinaan (tim/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini