-->
    |

Pastikan Pelayanan Maksimal, Wabup Subandrio Sidak Ke Desa Ensalang

 


Sekadau, Kapuasrayatoday.com - 

Untuk memastikan pelayanan maksimal di desa, Walik bupati Sekadau Subandrio SH.MH melakukan inspeksi (Sidak) ke kantor desa Ensalang pada Senin (23/8) sekitar pukul 12.05 Wib.

Sama seperti sidak sebelumnya, Wabup Subandrio langsung menuju kantor desa Ensalang. Akatifitas di kantor desa Ensalang berbeda dari yang ditemui saat sidak di desa sebelumnya. 

Di desa Ensalang wabup melihat aktifitas di kantor desa Ensalang masih berjalan seperti biasa semua staf hadir, kades juga hadir di kantor kata Wabup.

Usai melakukan sidak, kepada wartawan wabup Subadrio.SH.MH mengatakan bahwa pelayanan publik di desa Ensalang masih berlangsung dan semua staf desanya masih berada di kantor. "Sidak ini sama seperti kita sidak ke jalur sutra arah Sintang. Pada saat itu kantor desa ada yang sudah tutup, dan ada juga yang buka hanya dua kali dalam seminggu, yaitu Senen -Kamis. Padahal kata Wabup, jam kerja kantor desa sama kantor pemerintah lainnya Kita liat ini semua staf masih berada di kantor artinya pelayanan disini baik ucap wabup.



Sementara itu kepala desa Ensalang Amat Tuliang menyampaikan bahwa pelayanan di kantor desa Ensalang tetap seperti jam kantor pada umumnya  yaitu Senin sampai Jumat dari pukul 08.00 wiba sampai pukul 15.00 wiba. " Pelayanan di kantor desa Ensalang tetap buka seperti jam kantor pemerintah pada umumnya, yaitu dari Senin -Jumat dari jam 08.00 - 15 00 wiba. Jadi kita buka sama dengan kantor Pemerintah kata Amat Tuliang.

Penulis.      Tim Liputan.

Editor.         Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini