-->
    |


Pelayanan Buruk, Dewan Minta Bupati Roling Kepala Puskesmas


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Anggota DPRD kabupaten Sekadau fraksi Gerindra Yodi Setiawan mengkritisi pelayanan Sekadau hilir yang sangat buruk dalam penanganan covid-19.

Hal tersebut ia alami sendiri saat ada salah satu anggota keluarganya yang positif covid-19. Dia meminta pihak Puskesmas datang kerumahnya untuk melakukan tresing dan swab. Namum petugas Puskesmas yang datang Kapuas malah hanya mendata saja kesal Yodi seperti yang diterima redaksi Selasa (3/8) 2021 siang.

Atas peristiwa tersebut dia meminta kepada bupati Sekadau untuk melakukan peran terhadap pimpinan Puskesmas Sekadau Hilir agar kinerjanya tidak meningkat buruk kata Yodi.

Sementara itu,Plt Kepala Dinas Kesehatan PP dan KB kabupaten Sekadau Hemry Alpius menyebutkan dirinya telah menginstruksikan kepada seluruh Puskesmas untuk melakukan tracking, testing dan treatment secara adekuat di masyarakat dengan1 per 1000 penduduk atau 15 orang dari 1 penderita yang terkompirmasi.

Tatanan pelaksanaan kata Henry diserahkan ke pihak Puskesmas dan dimonitoring oleh Dinkes."Ia intruksi dan kebijakan dari dinkes jelas bang, lakukan trecking, testing dan treatment secara adekuat di masyarakat dan intruksi kita 1 per 1000 penduduk atau 15 dari 1 penderita yang terkomfirmasi.Tatanan  pelaksanaan di serahkan dan dimonitoring oleh dinkes. Trima kasih infonya kami tindaklanjuti" tulis Henry Alpius.

Penulis.    Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini