-->
    |



Petugas Kepolisian Pantau Kamtibmas dan Prokes di Pasar Kuala Behe

(Foto:SuaraLandak)

Kapuasrayatoday.com - Anggota Polsek Kuala Behe Polres Landak, Brigpol Rian Hidayat melaksanakan patroli di seputaran Pasar Kala Behe Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak, Sabtu (14/8/2021) siang.

Petugas memantau aktivitas masyarakat di pasar tersebut, memastikan bahwa pedagang maupun pembeli patuh terhadap protokol kesehatan, terutama pemakaian masker dan penerapan jaga jarak aman. Hal ini dilakukan untuk pencegahan terhadap Covid-19.

“Kami akan terus pantau tempat-tempat yang biasa dikunjungi masyarakat, salah satunya di pasar ini," ujar Brigpol Rian.

Disamping untuk memantau kedisiplinan masyarakat, petugas kepolisian juga menghimbau kewaspadaan masyarakat untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di area pasar.

“Upaya untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif juga kami laksanakan dengan cara menyampaikan pesan agar masyarakat selalu hati-hati dan waspada saat beraktivitas di pasar," tambahnya.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto mengatakan anggota Polsek Kuala Behe akan terus melaksanakan pemantauan kamtibmas area pasar kuala behe guna menjaga keamanan pasar serta memberi imbauan prokes kepada masyarakat.

"Pemantauan kamtibmas area pasar akan terus dilakukan anggota polsek kuala behe, agar masyarakat yang berbelanja akan merasa aman serta petugas selalu mengingatkan warga yang tidak pakai masker untuk menggunakan masker saat berkativitas di luar rumah," ungkapnya.(SuaraLandak)



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini