-->
    |



Pimpin Rapat Anev Bulanan, Kapolres: Patroli Prokes agar Ditingkatkan

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina pimpin Rapat Anev Bulanan(Foto:SuaraLandak)


Kapuasrayatoday.com - Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, pimpin rapat analisa dan evaluasi (Anev) bulanan yang di laksanakan di Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat (BKPM) Polres Landak, Rabu (25/8/2021)

Pelaksanaan anev di hadiri oleh Waka Polres Landak Kompol Sri Harjanto, Para PJU Polres Landak dan Kapolsek jajaran Polres Landak.

Saat membuka pelaksanaan kegiatan rapat anev bulanan Kapolres Landak menyampaikan maksud dan dilaksanakan nya anev.

"Kegiatan ini adalah untuk melihat dan mengetahui sejauh mana pencapaian kinerja dari masing-masing Subsatker dan langkah-langkah yang akan dilakukan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih banyak yang terkonfirmasi di wilayah Kabupaten Landak," ucap Kapolres.

Kapolres memberi penekanan Kapolda Kalbar kepada rekan-rekan perwira dan Kapolsek untuk selalu menghimbau masyarakat untuk melakukan vaksinasi serta meningkatkan kegiatan patroli mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan," tambah Kapolres.

Usai sambutan Kapolres Landak di lanjutkan paparan Kabag, Kasat serta Kapolsek yang di tunjuk dan dalam pelaksanaan anev tetap menerapkan protokol kesehatan.(SuaraLandak)

 


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini