-->
    |

Polres Sekadau Dukung Aksi Pembagian Masker Di Tengah Kondisi Darurat Kesehatan


 Sekadau,Kapuasrayatoday.com -

Regu siaga Polres Sekadau melaksanakan pengamanan selama berlangsungnya pembagian masker di sekitar komplek pasar Sekadau, Minggu 15 Agustus 2021.

Aksi pembagian masker ini dilakukan oleh gabungan organisasi di Kabupaten Sekadau seperti BKMT, GOW, IPHI, Darma Wanita Kemenag serta mahasiswa dari IAIN Pontianak.

Kehadiran pihak Kepolisian tidak hanya untuk melakukan, melainkan personel Polres Sekadau juga membagikan masker kepada pengendara maupun pengguna jalan sebagai bentuk dukungan.

"Selain upaya kamseltibcarlantas dalam pengamanan, kami turut membagikan masker dan menyampaikan pesan pentingnya protokol kesehatan," kata Kasat Binmas Polres Sekadau Iptu Masdar.

Selaku Padal, ia juga menjelaskan bahwa sosialisasi dan imbauan terus disampaikan kepada masyarakat agar mereka patuh dan tetap menerapkan 5M sesuai anjuran.

Menurutnya upaya seperti imbauan, penerangan keliling, binluh dan sosialisasi tak henti dilakukan untuk mencegah penyebaran penyakit yang ditimbulkan oleh virus Corona tersebut.

"Kegiatan ini mendapat apresiasi dan berharap bisa dilakukan siapa saja sebagai wujud kepedulian di tengah kondisi darurat kesehatan," ungkap iptu Masdar.( Hms/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini