-->
    |

Semprotkan Disinfektan, Polsek Meranti Terus Antisipasi Covid-19


Anggota Polsek Meranti melakukan penyemprotan
(Foto:SuaraLandak)


Kapuasrayatoday.com - Kepolisian Sektor Meranti terus melaksanakan pencegahan dan peningkatan kewaspadaan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di Polsek Meranti dengan cara penyemprotan desinfektan, Jumat (13/8/2021).

Seperti yang dilaksanakan oleh Briptu Warant Chrisstopernt yang melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan sekitar Mako Polsek Meranti, asrama dan rumah dinas Kapolsek Meranti.

“Kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi  penyebaran virus Covid -19 karena ini merupakan salah satu cara memutus mata rantai penyebarannya” kata Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan saat dikonfirmasi.

Kapolsek Meranti menambahkan bahwa semua ingin terbebas dari Virus Corona, baik masyarakat maupun petugas. Ia berharap masyarakat bisa mengikuti protokol kesehatan serta mengindahkan instruksi yang telah di sampaikan oleh Pemerintah.

Ia menegaskan Polri siap mendukung penuh setiap langkah pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

“Mari bersatu padu bersama pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan mengikuti protokol kesehatan" tutup Hendra(SuaraLandak)



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini