-->
    |


Sertijab Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan S.I.K Di Halaman Mapolres

Foto: Kapolres Sanggau  AKBP Ade Kuncoro Ridwan S.I.K Memotong Bambu Tradisi Saat Acara Sertijab 

Sanggau,Kapuasrayatoday.com- 
Mutasi beberapa Kapolres di Kalimantan Barat yang tersebut dimuat dalam lima Surat Telegram (ST) Kapolri Nomor 1506, 1507, 1508, 1509, dan 1510 yang ditandatangani oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono tertanggal 26 Juli 2021.

Salah satunya Kapolres Sanggau AKBP Raymond Marcellino Masengi yang ditarik ke Mabes Polri sebagai Kasubbagbinkar Bag SDM Korbrimob Polri. Penggantinya AKBP Ade Kuncoro yang sebelumnya menjadi Kapolres Landak.

Acara Pisah Sambut Kapolres Sanggau,
Jabatan Kapolres Sanggau kini diemban AKBP Ade Kuncoro Adapun pejabat lama AKBP Raymond Masengi  saat ini menjabat  Kasubbagbinkar Bag SDM Korbrimob Polri.

AKBP Ade Kuncoro, Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Sanggau dilaksanakan di halaman Mapolres Sanggau,  Apel seluruh personil Polres. Rabu (4/8/2021). 

Pada kesempatan pejabat baru juga beramah tamah dengan pejabat utama dan kapolsek jajaran Polres Sanggau.

Disampaikan pula informasi mengenai laporan situasi geografi, inovasi yang telah dilaksanakan, serta pengenalan asrama, pos polisi dan Polsek.

“Proses laporan satuan dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Sanggau di masa pandemi Covid-19, digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan. Serta tetap menjaga jarak,” 

Mutasi jabatan dalam organisasi Polri merupakan dinamika organisasi yang secara sistematis dan berkelanjutan. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan sebagai bentuk pembinaan karir serta promosi jabatan.(Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini