-->
    |


Polres Sanggau Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Kapuas 2021

Foto: Gelar Pasukan Operasi Patuh Kapuas 2021 Di Mapolres Sanggau

Sanggau,Kapuasrayatoday.com-
Polres sanggau gelar pasukan Operasi patuh kapuas 2021. Kapolres Sanggau AKBP ADE KUNCORO RIDWAN S.I.K pimpin secara langsung gelar pasukan operasi patuh kapuas 2021 di halaman mapolres sanggau secara internal yang di hadiri oleh pejabat utama polres dan seluruh anggota polres, senin (21/9/2021)

Kapolres dalam membacakan amanat kapolda Kalbar menyampaikan dalam operasi ini keselamatan dan keamanan pengguna jalan harus di utamakan kemudian laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, hindarkan pungutan liar dan pelaksanaan operasi ini agar dilaksanakan dengan baik dilakukan.

Kapolres Sanggau AKBP ADE KUNCORO RIDWAN S.I.K sampaikan gelar pasukan ini merupakan tanda diawali nya  operasi patuh oleh  kepolisian kemudian edukasi dan himbauan untuk selalu di sampaikan kepada masyarakat agar pengguna jalan untuk selalu ingat akan keselamatan di jalan baik keselamatan diri sendiri maupun keselamatan orang lain. Tuturnya

kemudian penegakan hukum dilaksanakan apabila ditemukan adanya pelanggaran yang berpotensi akan terjadinya laka lantas yang bersifat fatal ucap Ade Kuncoro Ridwan

Pada kegiatan Apel Gelar Pasukan tersebut, juga hadir Wakapolres Sanggau, Para Kabag, Pejabat Utama Polres Sanggau serta personel Polres Sanggau, Sesuai Protokol kesehatan.

Operasi Patuh Kapuas tahun 2021 ini, dilaksanakan dan dimulai dari tanggal 20 September tahun 2021 hingga 3 Oktober tahun 2021 mendatang, dengan tema melalui operasi patuh-2021 kita tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan dan Tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah Covid-19 serta mewujudkan Kamseltibcar lantas yang Mantap.

"Operasi Patuh Kapuas 2021, Polres Sanggau Targetkan Disiplin Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan"

Untuk itu, pada amanat Kapolda Kalimantan Barat dibacakan oleh Kapolres Sanggau bahwa, dilaksanakan Operasi Patuh Kapuas untuk mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

Membangun budaya tertib lalu lintas, meningkatkan pelayanan kepada publik dan meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.(Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini