-->
    |

Polres Sekadau Gelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dalam rangka peringatan hari Lalu lintas Bhayangkara ke-66, Polres Sekadau menyelenggarakan syukuran secara sederhana, dihadiri pejabat utama dan perwakilan Sat Lantas Polres Sekadau pada Rabu (22/9) 2021.

Sebagai bentuk penghargaan, dalam sambutannya Wakapolres Sekadau Kompol M. Aminuddin memberikan ucapan selamat kepada seluruh personel Sat Lantas.

Seiring bertambahnya usia, Wakapolres mengharapkan kinerja Sat Lantas semakin membaik dalam tugasnya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Serangkaian kegiatan telah dilakukan dalam peringatan hari Lalu Lintas berupa bakti sosial dengan cara membersihkan Mesjid dan Gereja serta anjangsana ke pondok pesantren.

Menurut Wakapolres, ini dilakukan sebagai implementasi dari tema hari Lalu Lintas yakni "Polantas yang Presisi tangguh dan bertumbuh di era kenormalan baru".

"Rangkaian kegiatan tersebut untuk menjalin dan meningkatkan kemitraan dengan masyarakat untuk mendukung tugas Kepolisian kedepan," ungkap Wakapolres.

Dalam syukuran, digelar tradisi potong tumpeng kemudian Wakapolres memberikannya kepada personel tertua yakni Kasat Lantas AKP Laelan Sukur  dan personel termuda Bripda M. Syaiful Ma’ruf.(hms/red) 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini