-->
    |

Wabup Subadrio Sampaikan Nota Pengantar KUA-PPAS APBD-P 2021

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Memasuki masa perubahan anggaran tahun 2021, wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH.menyampaikan nota pengantar KUA - PPAS APBDP tahun 2021 pada sidang Paripurna ke 7 masa sidang ke 3 yang berlansung di ruang sidang utama kantor DPRD Sekadau pada Senin (6/9) 2021.

Paripurna dipimpin Ketua DPRD Radius Efendy, dudampingi dua wakil ketua Handi dan Zainal serta di hadiri 26 dari 29  anggota DPRD Sekadau.

Dalam pidato pengantar nota KUA PPAS APBDP 2021, wabup Subandrio menyampaikan, bahwa dalam alokasi anggaran harus disesuaikan dengan kemampuan fiskal daerah dan kebijakan alokasi anggarannnya harus diselaraskan dengan kebijakan pemerintah pusat terkait angaran pencegahan dan penaganan covid-19.

Selain itu, sebagai upaya untuk pemulihan ekonomi daerah diharapkan mampu menyediakan sarana dan prasarana layanan publik dalam rangka meningkatkan layanan kesempatan kerja untuk mengurangi kemiskinan dan mengurangi angka penganguran kata Wabup.

Paripurna di hadiri Kapolres Sekadau AKBP K.Trie Panungko, Kasi Intel Kejari Sekadau, Pabung Sekadau Kapten Inf Arh.Lasdon Simaremare, dan sejumlah kepala SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau.


Penulis.   Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini