-->
    |

Wabup Subandrio Tinjau Persiapan Lokasi Tes P3K

 Subandrio : Bagi Perserta Tes,.Swab Antigen Itu Gratis



Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH melakukan peninjauan persiapan ke lokasi pelaksanaan tes bagi peserta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di SMKN 1 jalan Merdeka Timur pada Sabtu (11/12) sore.

Peninjauan dimaksud untuk memastikan persiapan berupa perangkat komputer dan sarana Protokol kesesahan.

Wakil bupati Sekadau Subandrio kepada wartawan saat meninjau ke lokasi persiapan mengatakan, bahwa persiapan yang dilakukan sudah siap 100 persen tinggal pelaksanaan tes saja katanya. "Persiapannya sudah siap 100 persen tingal tungu pelaksanaan tes saja" ucap wabup.



Kepada peserta tes P3K kata wabup, tes swab antigen bagi peserta itu gratis tidak dipungut biaya sepeserpun."Bagi peserta tes P3K swab antigennya gratis baik di RSUD maupun di Puskesmas" pungkas Wabup.

Sementara itu, kepala SMKN 1 Sekadau Basep S.Pd menjelaskan, bahwa pihaknya dalam menunjang pelaksanaan tes P3K telah mempersiapkan dua ruangan dengan 84 perangkat komputar yang siap digunakan oleh para peserta terangnya.

Dia menambahkan, jika ada peserta yang dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil swab antigen, pihaknya juga telah menyiapkan ruangan khusus yang juga dilengkapi dengan perangkat yang sama dengan peserta yang negatif covid-19. 



Hal itu kita lakukan untuk memberikan pelayanan yang sama kepada semua peserta kata Basep.

Dalam sehari sambung Basep,pelaksanaan tes dilakukan sebanyak dua sip, pagi dan sore dengan jumlah yang sama.

Saat melakukan peninjauan wabup Subandrio didampingi Asisten II Nurhadi, Plt.Kadinkes PP dan KB, Henry Alpius, Plt Diretur RSUD dr.Raja Guguk, Sekretaris Disdik Gelinus S.Pd. Perwakilan dari Polres Sekadau IPTU Koderi, dan Pol PP.

Penulis.      Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini