-->
    |

Dan Stevens Jadi Robot Kekasih Dalam Film “I’m Your Man”

Aktor Dan Stevens saat menghadiri pemutaran film "Beauty and the Beast" Disney di Alice Tully Hall, New York., 13 Maret 2017. (Foto:VOA)

Kapuasrayatoday.com -  Dalam film “I’m Your Man”, seorang profesor dan peneliti di sebuah universitas, Alma, yang diperankan oleh Maren Eggert, berupaya mencari dana untuk studi terbarunya.

Alma diberitahu bahwa ia akan mendapatkan dukungan dana tersebut, jika ia setuju untuk membantu sebuah studi lain, yaitu bersedia tinggal bersama Tom, sebuah robot yang hampir menyerupai manusia. Robot Tom diperankan oleh aktor Dan Stevens. Alma wajib melaporkan pengalamannya tinggal bersama robot Tom. Keunikannya adalah, robot itu sudah diprogram sedemikian rupa agar cocok dengan kepribadian Alma dan menjadi pasangannya yang sempurna.

Naskah film “I’m Your Man” ikut ditulis dan digarap oleh Maria Schrader, yang juga menggarap serial film Netflix, “Unorthodox”, yang dibintangi Shira Haas.Film yang dibuat rumah produksi Jerman itu telah didaftarkan secara resmi dalam kategori Film Drama Internasional Terbaik untuk ajang Oscar ke-94. Keseluruhan naskah film yang ditulis dalam bahasa Jerman itu memberi tantangan tersendiri bagi Dan Stevens, yang sempat mempelajari bahasa Jerman di sekolah.

"Saya kira itu seperti tantangan dalam sebuah tantangan. Saya menyukai tantangan, dan tentu saja ada banyak tantangan lain dalam memerankan robot Tom. Saya kira bahkan jika dalam bahasa Inggris pun akan tetap menjadi tantangan yang sangat menarik. Pada kenyataannya, film ini menggunakan bahasa Jerman, itu sudah merupakan bonus tantangan," jelasnya.

Film “I’m Your Man” telah diputar terbatas di beberapa bioskop di Amerika Serikat.(VOA)




Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini