-->
    |

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK Pimpin Sertijab Waka Polres,Kabag Ops Dan 4 Kapolsek

Foto: Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK Bersama Pejabat Utama Polres Sanggau Setelah Sertijab

Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Pergantian atau mutasi di tubuh Polri untuk penyegaran sudah hal biasa terjadi, Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan Melantik kembali Pejabat Utama, 4 Kapolsek Polres Sanggau di Aula Mapolres Jum'at (15/10/2021)

Adapun Enam Pejabat Utama Polres Sanggau yang digantikan adalah Wakapolres Sanggau dari Kompol Agus Dwi Cahyono, S. IK, M. AP, digantikan Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M. AP, Kabag Ops Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M. AP digantikan AKP Ruly Robinson Polli, S.I.K, Kapolsek Entikong Akp Oloan Sihombing digantikan Muhamad Resky Rizal, S.I.K, M.H, Kapolsek Kapuas Iptu Sukiswandi digantikan oleh Iptu Heri Triyana, SH, Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos digantikan oleh Ipda Marianus , Kapolsek Parindu Ipda Bukhari, SH digantikan oleh Ipda Supar.

Setelah kegiatan pengambilan sumpah dan jabatan yang secara langsung dipimpin oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas dan Ramah Tamah bersama keluarga besar Polres Sanggau.

Dalam Kata sambutannya juga AKBP Ade Kuncoro Ridwan, SIK menyebutkan bahwa para pejabat baru dapat segera langsung menyesuaikan diri serta untuk pejabat lama diucapkan banyak Terima kasih atas dedikasinya selama ini bertugas bersama Mapolres Sanggau ini.

Usai kegiatan upacara pelantikan terus dilanjutkan dengan ucapan selamat seluruh anggota Polres Sanggau kepada para pejabat yang baru dilantik dan mutasi ke tempat yang baru.(Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini