-->
    |

Kapolres Sekadau Pimpin Rapat Persiapan Audit Kinerja Itwasda Polda Kalbar

 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 


Menjelang audit kinerja Polda Kalbar, Polres Sekadau mengadakan rapat persiapan di aula Bhayangkara Patriatama dihadiri pejabat utama, Kapolsek jajaran dan personel yang dilibatkan.

Rapat ini sebagai langkah awal dalam mempersiapkan bahan dan data yang diperlukan dalam tahap audit tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian, Jum'at 29 Oktober 2021.

"Audit kinerja untuk melihat sejauh mana capaian tugas yang telah dilakukan sehingga perlu kita persiapkan data yang dibutuhkan sesuai job discription masing-masing," jelas Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko.

Dalam rapat tersebut, semua peserta membawa pertanyaan, data temuan audit, tahap I perencanaan dan pengorganisasian beserta bukti pendukung maupun temuan audit kinerja tahap II tahun sebelumnya. 

Setiap jawaban kisi-kisi wasrik kemudian dibahas bersama, begitu pula dengan penyerapan anggaran serta HTCK (hubungan tata cara kerja), administrasi maupun dokumen yang harus segera dilengkapi.

Menurut Kapolres, ini dilakukan untuk menghindari adanya temuan oleh tim audit, sehingga apa yang menjadi kekurangan dapat segera dibenahi guna menghindari adanya kesalahan serupa.

"Kita menghendaki tidak ada temuan yang signifikan. Semoga rapat persiapan kali ini dapat menghasilkan pemahaman yang tepat dan data yang valid sesuai kebutuhan audit kinerja nanti," harap Kapolres.(hms/red),

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini